apakah IPHONE cocok disebut Ponsel Super atau Super Hype ???

Iphone Ponsel Super atau Super Hype

 

Apple iPhone, ponsel super atau super hype? Apakah ponsel ini benar-benar paket lengkap yang disebut Apple, atau hanya hype? Mari kita lihat fakta dan fiksi tentang Apple iPhone untuk melihat bagaimana hal itu benar-benar bertentangan dengan iklan.

Kemudahan penggunaan adalah apa yang ditunjukkan Apple di semua iklannya. Dalam hal ini, mereka kagum. Apple iPhone sangat mudah digunakan. Jika Anda dapat menyentuh sesuatu dengan jari Anda atau menggesekkan jari Anda di layar, Anda dapat dengan mudah menggunakan iPhone Anda. Dalam hal kemudahan penggunaan, iPhone adalah ponsel super.

Mendengarkan dan menyimpan musik. Dalam hal kualitas suara, iPhone sangat baik. Untuk menikmati kualitas suara iPhone, Anda memerlukan headset stereo berkualitas baik. Untuk melengkapi tampilan iPhone kelas atas, mungkin ada satu set headphone stereo Bluetooth yang tersedia. Dalam kategori kualitas suara dan kemampuan pemutaran musik, iPhone adalah ponsel super.

Penyimpanan adalah fitur lain yang didorong Apple untuk iPhone. Dengan 6GB, 8GB, dan sekarang 16GB, ini sepertinya penyimpanan yang sangat besar. Di sinilah kelemahannya: Anda tidak dapat meningkatkan memori atau menggunakan memori eksternal seperti kartu memori atau kartu memori. Oleh karena itu, Anda dibatasi oleh jumlah konten yang dapat Anda masukkan ke iPhone. Anda tidak dapat membawa uang saku Anda. Solusinya adalah menyimpan konten di situs web dan menggantinya kapan pun Anda mau. Setiap remaja yang saya kenal dapat menelan bahkan 16 GB musik dalam waktu yang sangat singkat. Jika Anda menambahkan video dan acara TV, 16GB terisi cukup cepat. Di ruang penyimpanan, Apple iPhone menjadi hype alih-alih ponsel super.

Tentang masa pakai baterai. Tidak ada hype di sini: Apple sebenarnya tidak banyak bicara tentang baterai iPhone. Itu sebabnya. Anda tidak dapat mengubah ini. Sebagian besar ponsel memiliki baterai yang dapat dilepas. Dengan begitu, jika dia mati, Anda menggantinya dengan yang baru. iPhone tidak memiliki opsi ini. Setelah baterai ini habis dan tidak dapat diisi lagi, Anda akan memerlukan telepon baru. Alasan Apple mengambil baterai dengan sangat serius kemungkinan karena litigasi yang sedang berlangsung atas masalah ini. Apakah ini hype atau ponsel super? Tidak ada. Masalah baterai jelas tidak memenuhi syarat sebagai ponsel super. Apple telah mengatakan sangat sedikit, jadi tidak ada hype. Mungkin kita harus mengkategorikan ini sebagai pembelanja yang berhati-hati.

Bagaimana dengan layar sentuh? Di sini Anda dapat melihat bahwa Apple iPhone dihipnotis secara maksimal. Apakah ini ponsel super atau hype? Layar sentuhnya sangat sensitif. Jika ponsel Anda menabrak sesuatu di dompet Anda atau menabrak sesuatu saat Anda masuk dan keluar dari mobil Anda, Anda bisa berakhir menelepon orang atau membuat iPhone Anda melakukan sesuatu yang aneh. Layar sentuh memudahkan untuk memanipulasi iPhone. Secara keseluruhan, layar sentuh menjadikannya ponsel super dan bukan hype. Hati-hati saja dengan ini.

Lalu ada akses Internet. Dalam semua iklan Apple, iPhone ditampilkan sebagai ponsel super dalam hal akses Internet. Anda dapat menggunakan Wi-Fi apa pun untuk terhubung dengan teman Facebook Anda atau menonton konten YouTube. Nah, browser membutuhkan kemampuan pencarian yang lebih baik. Ini adalah salah satu area di mana iPhone hilang. Hal lain adalah bahwa browser iPhone tidak menyimpan kata sandi. Ini kemungkinan besar merupakan fitur keamanan yang ada di Apple. Secara pribadi, Anda sebaiknya tidak menyimpan kata sandi Anda. Secara umum, jaringan Wi-Fi tidak aman dan Anda tidak ingin informasi akses bank tersedia untuk umum. Ini adalah ponsel super atau hyper. Saya akan memberi mereka ponsel super, meskipun tidak berbeda dari smartphone lainnya.

Apple iPhone, ponsel super atau hype? Sepertinya itu keluar sebagai ponsel super. Terutama jika Anda membutuhkan musik dan internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.