Cara Cek nomor HP KJP Plus dan KJMU di website Resmi

 Cara Cek nomor HP KJP Plus dan KJMU di website Resmi

KJP Plus dan KJMU

Di masa mewabahnya virus corona, Jakarta juga ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya, seperti terus menjalankan berbagai program bantuan tanpa ditunda-tunda. Oleh karena itu, demi kenyamanan, keamanan dan menjaga kesehatan, Pemprov DKI Jakarta menggunakan teknologi panggilan untuk mengecek Ceklist Nomor HP KJP Plus. Oleh karena itu, pendaftar dan penerima bantuan ini harus melakukan verifikasi.

Nomor HP KPJ diverifikasi dengan mengisi formulir online. Pasalnya, Jakarta saat ini melakukan berbagai hal untuk mencegah penyebaran COVID-19, seperti menindaklanjuti himbauan dari pemerintah pusat untuk menerapkan pembatasan sosial. Dengan sistem ini dicek secara online, dipastikan tidak akan ada perkumpulan massal yang bisa berdampak mematikan atau penyebaran virus corona akan lebih mudah.

Jadi, bagi warga Jakarta yang ingin melakukan verifikasi ulang nomor handphone yang terdaftar sebagai penerima Kartu Jakarta Pintar (KPJ) Plus, bisa langsung mengisi datanya di sini: Klik di sini

Tautan verifikasi data di atas bukan hanya untuk KJP, ada juga Kartu Jakarta Siswa Berprestasi (KJMU). Data diverifikasi Secepatnya.

Catatan:

1. Jika muncul setelah mengklik halaman recapcha, centang kotak “I am not a bot”.

2. Jika terjadi error, refresh dan klik kembali link di atas, karena banyak orang yang mengakses form ini.

3. Selanjutnya anda akan masuk ke halaman petunjuk pengisian

Petunjuk pengisian Nomor Verifikasi Data KJP Plus-KJMU HP Terdaftar

1. Warga Jakarta wajib melengkapi informasi berikut ini dengan lengkap dan lengkap.

2. Siapkan KTP dan KK sebagai bahan referensi Untuk melengkapi pengisian data ini, bagi yang menerima KJP Plus – KJMU periode sebelumnya/perpanjangan, harap menyiapkan kartu ATM KJP Plus dan buku tabungan.

3. Bagi wali yang anaknya telah menerima dan/atau mengajukan lebih dari satu program KJP Plus, wajib mengisi jumlah anak terdaftar terbanyak. (Bagi orang tua yang mendaftarkan 2/3 anaknya, harus diisi 2/3 kali data untuk putra dan putri)

Demikian informasi mengenai link website cek KJP Plus – KJMU nomor hp terbaru, dan bagi yang masih bingung bisa request informasi lebih lanjut melalui SMS Whatsapp atau HOTLINE KJP di 081297255582 dan 089674008582

Leave a Reply

Your email address will not be published.