Cara Melakukan Pendaftaran online Banpres UMKM Tahap II Kabupaten Banyumas

Cara Melakukan Pendaftaran online Banpres UMKM Tahap II Kabupaten Banyumas

Banpres UMKM Tahap II Kabupaten Banyumas

Pemerintah melanjutkan kegiatannya dalam mendorong para pegiat UMKM di Kabupaten Banyuman dan sekitarnya untuk melanjutkan aktivitas dan menjalankan usahanya dengan memberikan proyek Banpres UMKM tahap kedua.

Bantuan yang diberikan per orang sebesar Rp2,4 juta dan akan diberikan kepada 12 juta UMKM aktif yang terdaftar di koperasi atau layanan UMKM setempat.

Listing Online UMKM Banpres Tahap II Kab. panorama

Bagi warga Banyumas dan sekitarnya yang saat ini sudah memiliki pekerjaan dan ingin mendapatkan Bantuan Presiden (Banpres) UMKM Tahap 2 bisa langsung mendaftar secara online melalui link di bawah ini, namun sebelumnya harus memperhatikan persyaratan agar bisa lolos untuk bantuan ini.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan Panpres UMKM Tahap II Banyumas

1. Warga Negara Indonesia

2. Memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK)

3. Memiliki usaha kecil

4. Bukan Pegawai ASN, TNI/Polri dan BUMN/BUMD

5. Tidak sedang menerima kredit atau pembiayaan dari bank dan KUR

6. Bagi pelaku usaha kecil dengan KTP yang berbeda dan kewarganegaraan usaha yang berbeda, dapat melampirkan Surat Keterangan Kerja (SKU).

Nantinya, setelah mengirimkan data daftar persyaratan daftar UKM, data akan diseleksi terlebih dahulu, dan jika berhasil, Anda akan mendapatkan hibah Rp. 2,4 juta langsung disalurkan melalui 3 bank pemandu yaitu BNI, BRI dan Mandri Syariah.

Pendaftar yang menerima pesan singkat (SMS) dari bank channel BRI wajib melakukan verifikasi ke pihak bank. Namun sebelum ke bank ada baiknya cek online di eformbri.co.id/bpum menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP. Nah, sangat mudah bukan?

Dikutip dari 👉

Leave a Reply

Your email address will not be published.