Netflix Hadirkan Fitur Baru “Play Something” Untuk Pengguna Smartphone, Fungsinya Untuk Apa?

Netflix Hadirkan Fitur Baru “Play Something” Untuk Pengguna Smartphone, Fungsinya Untuk Apa?

netflix

Netflix telah merilis fitur baru khusus untuk pelanggan yang menggunakan perangkat Smartphone, ini adalah fitur “Mainkan Sesuatu”, fitur itu untuk apa?

Fitur Play Something sebenarnya mulai diluncurkan April lalu, namun masih dalam tahap percobaan dan kini telah dirilis secara global. Dengan demikian, fitur ini memungkinkan pengguna Netflix di perangkat Smartphone untuk secara otomatis menonton film atau serial TV apa pun.

Fitur Play Something ini tersedia untuk smartphone Smartphone dan perangkat smart TV Smartphone, dimana tombol Play Something berada pada menu navigasi di bagian bawah layar. Belum punya akun? kamu bisa melakukannya dengan mudah seperti pada tutorial Cara Membuat Akun Netflix Tanpa Kartu Kredit

Dikutip dari laman resmi about.netflix.com, ketika Anda mengklik tombol Play Anything, Anda langsung disambut oleh acara TV atau film yang menurut kami cocok untuk Anda jika Anda menonton yang sudah Anda tonton sebelumnya. Atau, hanya dengan satu klik lagi, Anda bisa mendapatkan “Mainkan Sesuatu Yang Lain” dan dapatkan:

• Serial atau film baru,

• Acara TV atau film yang telah Anda tonton,

• Acara TV atau film di daftar Anda, atau

• Acara TV atau film yang belum selesai yang mungkin ingin Anda tonton.

Dan untuk membuatnya lebih mudah, Anda dapat menemukan Play Something di TV dengan berbagai cara:

• di bawah nama profil

• Baris kesepuluh di beranda Netflix.

• Menu navigasi di sisi kiri layar.

Untuk pelanggan netflix yang menggunakan pembaca layar, Play Something sepenuhnya mendukung text-to-speech (TTS). Untuk menemukan film atau acara favorit Anda berikutnya menggunakan Play Something with TTS, kunjungi Pusat Bantuan Aksesibilitas untuk informasi selengkapnya tentang cara mengaktifkan fitur ini di pengaturan TV Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.