Bagaimana Cara Cek Resi Ninja Xpress Ketika Belanja Online

Ninja Xpress merupakan galat satu perusahaan pengiriman paket ekpress yg meliputi 6 negara pada Asea Tenggara, yakni Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, & Vietnam. Ninja Xpress atau yang dikenal menggunakan nama Ninja Van asal berdasarkan negara Thailand. Di Indonesia, ketika ini Ninja Xpress sudah mencakup jaringan ekspedisi pengiriman ke seluruh wilayah yang ada pada pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Ninja Xpress mempunyai keunggulan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, khususnya konsumen yg masih poly membutuhkan pembayaran pada loka. Kebutuhan ini difasilitasi oleh Ninja Xpress menggunakan mengeluarkan fitur COD Andalan yg akan membantu pengusaha buat mengumpulkan pembayaran menurut pelanggan mereka atau Bayar Di Tempat (Cash on Delivery). Fitur ini sebagai keliru satu fitur pembeda mereka selain karena bayar ditempat, jua berlaku di seluruh jangkauan area Ninja Xpress.

Cara Cek Resi Ninja

Ninja Xpress menyediakan fitur lacak paket atau tracking paket Ninja Xpress secara seksama di dashboard website resmi. Cekresi.App juga menyediakan fitur pelacakan paket akurat saat engkaumelakukan belanja online di marketplace favorit engkaumisalnya Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, atau bahkan Instagram. Kamu hanya perlu mencatat nomorresi Ninja Xpress yg engkauterima, caranya sangat mudah, yakni:

1. Masukkan Nomor Resi Ninja Xpress yg telah diterima

2. Pilih Ekspedisi “NINJA XPRESS”

3. Lacak Otomatis Ninja Xpress via Email & Whatsapp

Selain sekedar melakukan cek resi Ninja Xpress, Cekresi.App jua menyediakan fitur lacak resi otomatis (auto tracking). Fitur ini adalah sistem yang didesain buat melakukan update lokasi paket otomatis yg akan dikirim ke Email & Whatsapp setiap kali status atau posisi paket berubah.
Fitur ini sangat membantu pengguna yg ingin mengetahui posisi terbaru paket kiriman mereka secara realtime & seksama tanpa harus bolak kembali melakukan pengecekan ke website tracking resi Ninja Xpress, karena sistem yang akan melakukan update secara realtime ke pengguna.

4. Setelah melakukan tahapan 1 sd 3,

cukup menggunakan klik “Aktifkan Auto Track” maka aplikasi akan meminta untuk memasukkan alamat Email atau Whatsapp, dan tracking otomatis akan bekerja buat Anda.Jenis Layanan Ninja Xpress Indonesia

Di Indonesia saat ini, masih ada beberapa layanan yg disediakan yakni:

1. Ninja Next Day

Jenis layanan antaran yg jadi andalan Ninja Van yg menjamin layanan antar esok hari dengan harga mulai berdasarkan Rp. 13.000.

2. Ninja Reguler

Jenis layanan ini merupakan opsi buat pengiriman paket yang lebih hemat namun tetap cepat (1 – tiga hari tergantung jeda pengantaran) dengan harga mulai menurut Rp. 9.000.Status Pelacakan Ninja Xpress

Ada kalanya Anda membutuhkan bantuan berdasarkan CS Ninja Xpress ketika Anda mengalami kendala-hambatan berikut:

1. No Resi Ninja Xpress Hilang

Ketika ini terjadi, maka Anda usahakan meminta balikNo Resi ke outlet atau kantor cabang pengiriman paket Anda. Jika Anda belanja di marketplace maka hal ini mungkin nir jadi perkara lantaran No Resi sanggup Anda dapatkan dari History Order Anda pada pelaksanaan marketplace yg Anda gunakan.

2. Paket Saya Dibatalkan

Untuk kejadian ini, terdapat beberapa alasan mengapa paket Anda harus dibatalkan, antara lain:
– Pengirim membatalkan pesanan, silahkan konfirmasi ulang ke pihak pengirim alasan mereka membatalkan pesanan. Biasaya pembatalan terjadi karena datang-datang stok habis. Akan tetapi bila pengirim menyatakan ternyata sudah mengirim, maka usahakan hubungi pihak Customer Service Ninja Xpress via Email support_id@ninjavan.co atau pada No Telp 62 811-9691-2613
РKurir membatalkan pengiriman, umumnya hal ini terjadi karena kurir nir sanggup memberikan paket karena Anda nir berada pada lokasi saat kurir tiba di loka tujuan pengiriman.

Namun tidak perlu kuatir, lantaran pihak Ninja Xpress akan. melakukan pengiriman ulang pada hari berikutnya. Akan tetapi bila ini terjadi, tidak salahnya Anda menghubungi tim Customer Support Ninja Xpress, terlebih jika Anda ingin mengubah hari pengiriman barang ke hari tertentu.

3. Paket yg terkirim Tidak Sesuai atau Salah Barang

Kejadian ini sporadis terjadi, namun bila Anda mengalaminya maka tidak perlu panik. apabila nama yg terdapat dalam paket bukan nama Anda, maka kemungkinan ada kesalahan pengiriman di pihak Ninja Xpress, sehingga Anda mampu menghubungi Customer Service Ninja Xpress. tetapi bila nama yang tertera di paket bukan nama kamu, bisa jadi ini kesalahan pihak pengirim, maka yang perlu Anda hubungi merupakan CS via chat atau email di aplikasi marketplace atau ecommerce atau pihak belanja online.

4. Paket yang diterima Rusak

Jika paket yang Anda terima Rusak, maka usahakan Anda pribadi mengirimkan email ke CS Ninja Xpress berikut menggunakan detail foto fisik paket, foto fisik bungkus, foto tampak berita barang pecah belah & busa pelindung ke alamat Email support_id@ninjavan.co.
Pihak Ninja Xpress akan memproses sinkron ketentuan & aturan seperti ketentuan barang pecah belah, namun jika barang yg dikirim tidak ada Foto bukti kerusakan, maka kemungkinan kesalahan tidak berada di pihak Ninja Xpress, namun pada pihak pengirim barang yg lupa mencantumkan berita. Jika ternyata demikian, maka Anda perlu menghubungi pihak pengirim barang atau tempat Anda belanja online.

5. Paket Hilang

Kirim email ke support_id@ninjavan.co atau pada No Telp 62 811-9691-2613) dan jangan lupa sertakan penerangan barang yang hilang secara detail termasuk No Resi atau Tracking ID dan dari pembelian barang dari mana.

6. Pengembalian Paket Ninja Xpress

apabila Anda ingin mengembalikan barang, maka Anda dapat melakukannya langsung pada website resmi Ninja Xpress (https://www.ninjaxpress.co). Masuk ke menu pengembalian barang dengan klik “Pemesanan Penjemputan Barang Return”. Setelah itu, ketik Tracking ID atau Nomor Resi Anda pada kolom yg disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.