Cara Transfer Pulsa Telkomsel Simpati Dan As Paling Mudah – Bebasbayar

cara transfer pulsa telkomsel (babab/habibi)

Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Telkomsel

Bagaimana cara transfer pulsa telkomsel paling gampang? cukup gampang.
Sebagai provider telekomunikasi terbesar pada Indonesia, Telkomsel mempunyai fitur buat melakukan cara transfer pulsa Telkomsel, baik itu simpati juga kartu as. Terdapat beberapa cara transfer ke sesama Telkomsel yakni melalui SMS, USSD cara 1, dan USSD cara dua. Sayangnya layanan transfer pulsa ini tidak gratis, Anda akan dikenakan biaya pada setiap transaksi yg dilakukan. biayatransfer pulsa ini murah dan tidak akan menciptakan pulsa Anda habis.

Berikut cara mudahnya berdasarkan blog bebasbayar.Tutorial Mentransfer Pulsa Telkomsel Melalui SMS

Cara kirim pulsa telkomsel pertama yg sanggup Anda lakukan buat bisa melakukan transfer pulsa yaitu melalui SMS. Anda bisa mengetik “TPULSA (spasi) Nominal Transfer”. Contohnya, TPULSA 25000. Kemudian, kirim ke nomortujuan.
Sebelum mentransfer pulsa telkomsel melalui SMS, Anda harus benar-benar konfiden & periksa balikangka tujuan karena tidak terdapat cara membatalkannya.
Jika transaksi telah terjadi maka tidak ada cara buat membatalkannya.

Untuk itu, Anda harus berhati-hati dan pastikan bahwa Anda benar-benar mantap & yakin buat melakukan transaksi transfer pulsa.
Pastikan pulsa tersedia, baik buat dikirim maupun untuk membayar biaya transfer pulsa melalui SMS.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Melalui Menu USSD 1

Cara transfer pulsa kedua yg sanggup Anda lakukan merupakan dengan USSD. Berikut tutorial transfer pulsa Telkomsel melalui panggilan USSD :

Buka “Panggilan”.Ketik *858*angka tujuan*nominal#Contoh: *858*084345678101*30#Kemudian, tekan “Call/Panggil”Setelah itu, Anda dapat melakukan konfirmasi buat menyelesaikan proses transfer.

Tutorial Mengirim Pulsa Telkomsel Melalui Menu USSD 2

Walaupun cara ini seperti dengan cara pertama di atas, tetapi terdapat beberapa disparitas dalam tutorialnya. Berikut adalah tutorial transfer pulsa Telkomsel melalui menu USSD.Buka menu “Panggilan”.Ketik *858#.Kemudian tekan “Call/Panggil”Pilih “Transfer Pulsa”menggunakan mengetik nomor“1”.Ketik nomortujuan & nominal pulsa. Setelah ada notifikasi, masukkan angka “1” lagi buat melakukan konfirmasi.apabila transaksi berhasil, Anda akan menerima SMS berisi notifikasi.

Berikut ini adalah syarat supaya proses transfer pulsa berhasil dilakukan :Transfer pulsa hanya bisa dilakukan ke sesama pengguna. Sampai waktu ini mengirim pulsa dari Telkomsel ke provider lain belum tersedia.Transfer pulsa dapat dipraktikkan oleh pengguna Simpati, Kartu As, dan Loop. Nominal pulsa minimal yang bisa ditransfer merupakan Rp 5.000.

Transfer pulsa tanpa biaya tidak tersedia. Terdapat biaya transfer yg wajib Anda bayar Setiap kali bertransaksi, Anda dikenakan biaya Rp 1.500. Biaya tersebut akan secara otomatis dipotong berdasarkan pulsa. Maksimal transaksi pulsa pada 1 hari merupakan 10 kali, Maksimal transaksi pulsa ke angka yang sama dalam 1 hari adalah tiga kali, Total pulsa aporisma (akumulatif) yang mampu ditransfer merupakan Rp 1.000.000. Transfer sukses dilakukan jika masa aktif kartu SIM pengirim & penerima aktif atau pada masa tenggang bagi si penerima pulsa.

Jumlah pulsa minimal pengirim pasca melakukan transaksi adalah Rp 5.000.Transfer pulsa tidak akan mengganti lamanya masa aktif nomorsi pengirim pulsa.
Sekarang, Anda telah tahu bagaimana cara transfer pulsa Telkomsel yang baik dan sahih. Praktis bukan?
Jangan pernah meremehkan hal ini karena bukan nir mungkin suatu saat Anda membutuhkannya dalam keadaan mendesak.
Oh iya apabila Anda ingin beli pulsa telkomsel juga paket internet harga murah, Anda mampu membelinya pada Aplikasi Bebasbayar, cek kinidi page tentang Beli Paket Internet Telkomsel Termurah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.