Daftar Harga Laptop ACER Intel Core i7 Spesifikasi Performa Terberat dan Tertinggi

Dalam hal teknologi, laptop ACER selalu menawarkan teknologi terbaru. Misalnya menggunakan prosesor terbaru dari Intel yaitu Intel Core i7 yang memiliki keunggulan dibandingkan prosesor generasi sebelumnya. Meski dari segi biaya, harga laptop Intel Core i7 ACER relatif lebih mahal dibandingkan seri lainnya.

Harga Laptop ACER Intel Core i7

Biasanya, harga produk elektronik seperti laptop, desktop, atau smartphone menurun seiring waktu. Meski ada yang mengalami kenaikan akibat pergerakan harga dolar AS, produk elektronik yang sudah lama dirilis biasanya memiliki harga yang jauh lebih rendah dari harga aslinya.

Perkembangan teknologi yang terjadi sangat cepat dan terus berubah, membuat seri-seri baru dengan kualitas yang lebih tinggi, yang secara rutin dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan elektronik.

Laptop ACER terkenal dengan harga yang terjangkau, sehingga banyak digunakan oleh pelajar, mahasiswa dan mereka yang membutuhkan komputer untuk kebutuhan dasar.

Harga laptop ACER sebenarnya berkisar dari yang murah hingga yang sangat mahal. Itu tergantung pada teknologi yang menyertainya. Biasanya seri terbaru memiliki banderol harga yang lebih tinggi dari seri sebelumnya. Penasaran, berikut adalah harga laptop Intel Core i7 ACER terbaru.

ACER TravelMate P2 46-MG-76DP.

Seri ini sangat cocok bagi Anda yang mencari laptop dengan layar yang cukup lebar dan spek yang pas. Laptop dengan layar 14 inci ini dibanderol sekitar Rp 8,2 juta. Laptop ini dilengkapi dengan RAM DDR3 4GB, yang cukup banyak.

Didukung oleh prosesor Intel Core i7-4510U 2GHz, dijamin akan memberikan performa yang luar biasa.

Selain prosesor terbaru, grafis komputer ini sangat menakjubkan berkat penggunaan VGA Intel HD Graphic 4400.

Selain itu, laptop ini juga didukung oleh kartu grafis NVIDIA GeForce 840M 2GB, yang membuat tampilan komputer menjadi sangat jernih dan tajam. Sangat cocok untuk bermain game atau menonton film.

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan webcam 1,3 MP untuk panggilan video pengguna. Walaupun resolusinya rendah, namun dapat menampilkan gambar yang cukup bagus. Dari segi media, ACER melengkapi perangkat ini dengan harddisk hingga 1TB.

ACER E5-475G (Core i7)

Dari segi harga, notebook ACER E5-475G memiliki harga yang agak jauh dibandingkan dengan harga notebook ACER TravelMate P2 46-MG-76DP. Perangkat elektronik ini dibanderol sekitar Rs 9,5-10,5 juta di Indonesia. Harganya cukup tinggi, masih sesuai dengan karakteristik yang dimilikinya.

Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 4GB DDR4, hard drive hingga 1TB dan kartu grafis VGA Nvidia GT940MX 20GB. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan layar 14 inci yang mendukung gambar definisi tinggi.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-7500U Kaby Lake dengan performa yang lebih tinggi, sehingga cocok untuk para gamers.

Meski tampilan perangkat ini masih sama dengan seri sebelumnya. Namun dari segi suara, perangkat ini memiliki kualitas terbaik berkat penggunaan speaker stereo yang dilengkapi teknologi Acer True Harmony.

ACER E5-473G-73FJ

Seperti perangkat ACER yang disebutkan sebelumnya, ACER E5-473G-73FJ dilengkapi dengan layar LCD 14 inci, yang sangat nyaman digunakan.

Layar yang digunakan adalah Cine Crystal LED yang dilengkapi dengan 2GB GT940M yang membuat tampilan grafis lebih jernih dan memukau sehingga sangat cocok untuk menonton film.

Menariknya, laptop ini dilengkapi dengan teknologi Acer Blue Light, yang melindungi mata pengguna dari cahaya biru yang sering dipancarkan oleh perangkat elektronik seperti komputer dan smartphone.

Sinar radiasi juga tidak sepele. Cahaya biru dapat menyebabkan kondisi yang disebut sindrom penglihatan komputer.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 7,8 jutaan, laptop ini dibanderol sekitar Rp 7,8 jutaan. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 4500U yang memiliki kecepatan hingga 2GHz dan dapat ditingkatkan hingga 3GHz dengan teknologi Turbo Boost.

Jika itu belum cukup, perangkat ini juga memiliki RAM DDR3 hingga 4GB dan hard drive 1TB.

ACER E5-475G-73A3

Anda sudah bisa mendapatkan laptop luar biasa ini dengan harga sekitar Rs 8,4 juta. Lebar layarnya sekitar 14 inci dan dilengkapi layar LCD Cine Crystal yang dapat mereproduksi gambar berkualitas HD.

Dengan demikian, laptop ini sangat cocok untuk menonton film atau bermain game karena gambarnya yang tajam. Hal ini dikarenakan penggunaan RAM 4GB DDR4 yang juga memiliki VGA Intel HD Graphics 62 dan Nvidia GeForce 940MX.

Dari segi kinerja, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 7500U, yang memberikan kinerja tinggi meskipun melakukan beberapa tugas yang cukup berat seperti bermain game atau multitasking.

Sedangkan dari segi ruang penyimpanan, laptop ini dilengkapi dengan harddisk 1TB yang dijamin bisa menyimpan semua data penting Anda.

ACER V15 V5-591G

Jika Anda sedang mencari laptop dengan performa yang baik namun dengan harga yang terjangkau, maka laptop ini adalah jawabannya. Perangkat ini bernilai sekitar Rs 10 juta harus ada dalam daftar Anda.

Memiliki layar cukup lebar 15,6 inci dengan reproduksi gambar HD dan reproduksi warna yang lebih jernih berkat teknologi Acer Color Blast.

Bagi para gamer, laptop ini mungkin juga bisa menjadi pilihan karena memiliki tampilan yang lebih baik berkat VGA Intel HD Graphics 530 dan Nvidia GeForce GTX950M 4GB DDR3. Selain itu, laptop ini menggunakan prosesor i7 terbaru (Sky Lake) dengan kecepatan 2,6-3,5 GHz.

Tips Membeli Produk Elektronik

Laptop ACER Intel Core i7 sebenarnya cukup terjangkau jika melihat spesifikasinya. Tetapi tidak semua orang mampu membelinya, sehingga banyak orang membeli secara kredit.

Anda harus ingat bahwa apakah Anda membeli secara kredit atau tunai, Anda harus memastikan bahwa produk yang dijual adalah asli.

  1. Cari harga dan spesifikasi dulu.
  2. Berbelanja di lokasi terpercaya seperti toko resmi atau toko yang cukup besar.
  3. Jika Anda ingin melakukan pembelian secara kredit, pastikan Anda benar-benar memahami perjanjian yang diberikan oleh penjual. Jika Anda masih tidak yakin, Anda harus berkonsultasi dengan seseorang terlebih dahulu.

Kisaran harga laptop ACER Intel Core i7 ini memang menarik untuk disimak. Harap diperhatikan jika Anda membeli barang elektronik bekas. Sangat penting untuk selalu mengetahui kondisi barang yang ingin Anda beli, apalagi jika barang tersebut merupakan barang bekas. Pastikan Anda melihat atau mencobanya secara langsung, atau setidaknya membelinya dari tempat yang aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.