Film Shark Night Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Film Shark Night Cocok Ditonton Bersama Keluarga – Mari kita simak ulasan berikut ini, Shark Night 3D bercerita tentang tujuh mahasiswa yang bosan dan tertekan untuk menghadapi pelajaran mereka. Sebuah kelompok bernama Sara (Sara Paxton) mengusulkan untuk menghabiskan akhir pekan berlibur di Louisiana di kamar pribadi milik keluarga Sara, yang sering pergi berlibur di Pontchartrain.

Dalam perjalanan film Shark Night ,Sara bertemu mantan pacarnya Dennis (Chris Carmack) dan temannya Red, dan akhirnya menetap dan terlibat perkelahian. Saat speedboat melaju menaiki tangga, seorang petugas polisi setempat mengejarnya dan mengancam dia dan teman-temannya, tetapi berhasil melakukannya lagi.

Tak lama setelah kedatangan mereka, kelompok mereka diserang oleh hiu air asin yang menakutkan. Menurut Rotten Tomatoes, film ini hanya menerima 19% dari 70 ulasan, dengan peringkat rata-rata 3,42 / 10, dan penonton menerima 22%.

Berikut Sinopsis Shark Night

  • Alur Cerita Pertama

Cerita dibuka dengan Sara (Sara Paxton) dan 7 teman kuliahnya mengemasi pakaian renang mereka untuk kegiatan akhir pekan yang menyenangkan di danau dekat rumah Sara. Mereka berpikir bahwa hal itu akan menjadi liburan yang sempurna. Tapi keadaan menjadi berubah ketika bintang sepak bola utama, Malik (Sinqua Walls), lengannya putus akibat kecelakaan saat bermain ski air.

Sementara para mahasiswa dan mahasiswi itu percaya lukanya adalah kecelakaan aneh, mereka segera mengetahui bahwa kecelakaan itu karena serangan utama yang melibatkan hiu. Mereka pun berpikir bahwa satu hiu tidaklah masalah, tetapi mereka kemudian menyadari bahwa ada 15 spesies hiu bersembunyi di dalam air.

  • Tokoh yang Terlibat

Sara dan tujuh temannya sekarang menghadapi masalah yang tidak akan pernah mereka bayangkan, mereka berada di rumah dekat danau dengan kondisi tanpa perahu atau transportasi lain, serta dan tidak ada sinyal telepon. Mereka juga segera mengetahui bahwa mereka tidak tahu siapa yang harus dipercaya atau siapa yang harus dimintai bantuan.

Shark Night, sebuah film horor garapan David R. Ellis, bercerita tentang tujuh mahasiswa Tulane University yang berlibur di sebuah rumah di tepi danau Pontchartrain, Louisiana. Seperti film horor bersimbah darah ala Hollywood lainnya, rumah Sara

Berikut Alur Episode Film Shark Night

  • Shark Night 1

Mengambil kebiasaan penggarapan cerita horor Amerika, sebagian besar tokoh protagonis yang menjadi sorotan hanya memiliki peran sebagai calon korban yang akan menghiasi layar lebar dengan cipratan darah.

Selain sebagai pemilik rumah, Sara juga diceritakan sempat memiliki sejarah percintaan dengan Dennis Crim (Chris Carmack), salah seorang penduduk lokal danau Pontchartrain. Tokoh Nick LaDuca sempat memainkan peran penting sebagai seorang mahasiswa kedokteran yang membantu teman-temannya yang menjadi korban terkaman hiu.

  • Shark Night 2

Banyak adegan yang terasa klise dan mudah ditebak, bahkan sejumlah adegan serangan hiu yang ditampilkan tidak cukup menegangkan untuk membuat penonton duduk di ujung kursi sambil setengah menutup mata. Walaupun begitu, sejumlah aktor dalam film ini berhasil memainkan perannya dengan baik dan patut diacungi jempol.

  • Shark Night 3

Dari segi cerita, Shark Night tidak menyuguhkan plot yang “menggigit”, bahkan sejumlah adegan serangan ikan hiu yang disuguhkan pun tidak begitu menegangkan dan sesekali memunculkan pertanyaan di benak saya. Seperti dalam adegan waterskiing yang memperlihatkan Malik (Sinqua Walls) diserang oleh seekor hiu dan terpaksa berenang ke tepi danau.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.