Panduan Langkah Membuat Account Google di Ponsel Android Terkini

Account Google ialah persyaratan khusus yang perlu kalian punyai saat memakai handphone baru terutamanya android. Yang belum memahami saja, berikut ialah panduan langkah membuat account google di Ponsel Android dengan cepat dan mudah.

Dengan account google ini, anda yang memakai handphone android bisa langsung terhubung google playstore untuk lakukan instal program terkini yang anda harapkan dan up-date-update program yang telah terinstal.

Disamping itu account google ini dipakai sebagai e-mail gmail anda, yang dapat dipakai untuk kepentingan mengirimi data lamaran kerja misalkan atau umumnya persyaratan untuk mendaftarkan kartu prakerja yang proses daftarnya harus klarifikasi lewat e-mail.

Oke kita langsung ya ke panduan langkah membuat account google di Ponsel Android :

 

– Langkah awal ialah membuka program Gmail yang berada di handphone android anda (umumnya program ini ada pada folder google dan bergabung dengan program dari google yang lain misalnya : google, maps, drive, play music, play film, duet, photo dan yang lain).

– Sesudah masuk ke program gmail itu, pada sudut atas kanan ada ikon e-mail yang telah ada (urus account) selanjutnya pencet itu dan akan ada urus account atau tambah account yang lain.

– Tentukan tambah account yang lain dan masuk pada menu persiapkan e-mail, Tentukan yang teratas “Google

– Nach saat ini kita telah masuk proses pembikinan account google / gmailnya.

– Tentukan Buat Account, selanjutnya bakal ada 2 opsi untuk diri kita atau untuk mengurus usaha saya, Tentukan Untuk diri kita.

– Kemudian masuk ke halaman baru “Buat Account Google” , isikan kolom yang ada dengan sama sesuai data anda (nama depan dan nama belakang).

– Selanjutnya masukan data tanggal lahir dan tipe kelamin, pencet tombol selanjutnya untuk meneruskan

– Selanjutnya masuk ke halaman tentukan alamat gmail anda, di sini google akan memberi 2 referensi dari gabungan nama depan dan nama belakang. atau anda dapat membuat alama gmail anda sendiri.

– Sesudah sukses membuat alamat emailnya, karena itu setelah itu membuat password / sandi login ke account google/gmail.

– Sukses, disini anda cuman ikuti beberapa perintah yang ada saja seperti verifikasi / klarifikasi lewat sms ke nomor telephone anda.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.