Tips Merawat Tas Kulit Branded

Tas kulit branded umumnya lebih awet dibandingkan tas branded jenis lainnya. Untuk membuat tas kulit impor favorit Anda bertahan lebih lama, Anda perlu merawatnya dengan baik.

Apalagi Handbag Import sangat empuk dan menjadi salah satu koleksi favorit Anda. Sayang sekali jika hal ini tidak diurus dengan baik. Ditambah lagi, jika Anda menyimpan tas kulit impor di tempat yang lembap, tas kulit favorit Anda pasti akan menunjukkan bintik-bintik putih. Oleh karena itu, ikuti tips berikut:

1. Jangan biarkan tas kulit impor terkena sinar matahari dalam waktu lama, baik tas branded maupun tas Kw, karena dapat menyebabkan permukaan kulit menjadi retak.

2. Jangan pernah mencuci tas Brands Anda dengan air, cukup dilap dengan kain kering.

3. Jika Anda tidak ingin lagi menggunakan tas branded dan menyimpannya, Anda harus memasukkannya ke dalam tas penyimpanan Anda. Kemudian, dari waktu ke waktu, tas (tas bermerek) dilepas untuk diangin-anginkan agar tas bermerek Anda tidak basah.

4. Jika tas (merek dagang Tas) disimpan di lemari dan tidak dikemas, gunakan kapur barus dan masukkan ke dalam tas untuk mencegah jamur terbentuk di atasnya.

5. Apa yang harus dilakukan jika tas Kw atau tas impor Anda terkena jamur, jangan khawatir, Anda bisa membersihkannya dengan mengelapnya dengan kain lembut. Jika jamur ada di dalam tas, bersihkan dengan sikat lembut lalu lap dengan kain kering. Untuk membersihkannya jangan sembarangan menggunakan sabun, gunakan sabun khusus kulit atau sabun sadel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.