Ulasan Menarik Tentang Film After Live

Ulasan Menarik Tentang Film After Live (youtube/habibi)

Ulasan Menarik Tentang Film After Live – Mari kita simak ulasan dibawah ini, After Life adalah film thriller psikologis pertama yang dirilis pada tahun 2009. Film berdurasi 100 menit ini disutradarai oleh Agnieszka Wojtowicz-Vosloo dan ditulis oleh Agnieszka dengan bantuan Paul Vosloo dan Jakub Korolczuk.

Kematian dan akhirat akan selalu menjadi film After Live  misteri bagi umat manusia. Bahkan imajinasi bisa ragu-ragu. Namun apakah Anda tertarik untuk menontonnya jika adegan tersebut dijadikan film Poster film After Sutradara film horor Polandia Agnieszka Wojtowicz-Vosloo meninggal setelah kematiannya.

Film “old stock” ini tergolong genre horror yang memungkinkan penontonnya “bermain”. Silakan duduk kembali di kursi Anda dan persiapkan pikiran Anda untuk membatalkan film ini dengan hati-hati. Film ini berkisah mengenai kehidupan seorang guru TK, Anna Taylor (Christina Ricci) yang merasakan sebuah kekosongan dalam hidupnya.

Bahkan, kekasihnya yang sangat mencintainya, Paul Coleman (Justin Long), tidak berhasil menyingkirkan keresahan Anna. Suatu malam, sehabis bertengkar dengan Paul, Anna mengalami kecelakaan mobil dan divonis meninggal oleh pihak rumah sakit. Penderitaannya pun dimulai.

Berikut Ini Sinopsis Film After life

  • Pemeran dalam Film ini

Christina Ricci, Liam Nesson dan Justin Long, Film After Life bercerita tentang seorang wanita yang berada dalam kegamangan antara hidup dan mati usai mengalami kecelakaan. Anna Taylor

(Christina Ricci) adalah seorang guru SMA yang pada hari itu sedang menghadiri sebuah pemakanan dan bertemu sekilas dengan Eliot Deacon (Liam Neeson).

  • Konspirasi Film

Eliot sendiri adalah seorang pengurus jenasah dan mengelola rumah duka miliknya, Konspirasi Di Balik Kematian Politisi Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.  Suatu hari, Anna makan malam dengan kekasihnya Paul (Justin Long).

  • Kesalahan Pahaman Pemain

Mereka salah paham dan bertengkar hingga Anna marah lantas pulang meningalkan Paul. Dalam perjalanan pulang, Anna mengalami kecelakaan tragis hingga ia dinyatakan tewas. Menyelami Pikiran Para Pembunuh Namun tak lama Anna terbangun dan mendapati dirinya sedang berada di sebuah ruangan rumah duka. Anna hendak bangun tapi tubuhnya terasa kaku dan tak bisa bergerak.

Berikut Alur Cerita yang Menarik

  • Alur Pemain

Tak lama, Ellot datang dan memberitahunya bahwa ia telah meninggal dan jasadnya sedang disemayamkan di rumah duka. Babi Hutan di Desa Sammaeri Anna tentu tak percaya karena dirinya masih merasa sadar dan bisa bercakap-cakap dengan baik.

  • Alur Konflik

Tapi Eliot menyanggah dan menjelaskan bahwa dia memang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan orang yang baru meninggal untuk membantunya naik ke alam baka. Disisi lain, Paul juga merasa Anna belum meninggal. Misi Besar Para Murid Berkekuatan Super Ia meminta pada Eliot melihat jasad kekasihnya untuk terakhir kali tapi Eliot tidak mengizinkan.

  • Hubungan Antara Pemeran Pada Alur

Paul lalu meminta bantuan rekannya yang seorang polisi tapi polisi pun tak bisa membantu. Sekian lama berada di ruang jenasah Anna semakin merasa gamang dengan status kematiannya. Kisah Hugh Jackman Membangun Sirkus Maka ketika Eliot pergi dan tubuhnya tak lagi kaku, ia mencoba kabur untuk mencari kebenaran di luar.

Demikianlan Ulasan Menarik Tentang Film After Live,  Sayangnya Eliot memergokinya dan meminta Anna bercermin. Ketika bercermin inilah Anna melihat tubuhnya memang benar-benar telah menyerupai mayat.Potret Perjuangan Imigran  Jadi apakah Anna memang betul-betul sudah meninggal Atau ini hanya tipuan Eliot yang diduga sebagai psikopat

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.