Ulasan Tentang Film Salt Cocok untuk Ditonton

Ulasan Tentang Film Salt Cocok untuk Ditonton (youtube/habibi)

Ulasan Tentang Film Salt Cocok untuk Ditonton – Mari kita simak ulasan berikut ini, Salt adalah film thriller aksi Amerika tahun 2010 yang dibintangi oleh Phillip Noyce dan Angelina Jolie oleh Kurt Wimmer. Kurt Wimmer dan Angelina Jolie; Liev Schreiber; Daniel Olbrychski; Dibintangi oleh August Diehl dan Chiwetel Ejiofor.Jolie dituduh sebagai orang Rusia yang tidur di Film Salt dan memerankan Evelyn Salt, yang melarikan diri untuk membersihkan namanya. Ceritanya tentang Evelyn Salt (Angelina Jolie), yang disiksa di penjara Korea Utara karena dicurigai sebagai mata-mata Amerika.

Berikut Review Film Salt

  •  Asmara Pemain

Pacarnya, arkeolog Mike Krause (August Diehl), secara terbuka mengungkapkan bahwa CIA telah memaksa CIA untuk mengatur pemindahan tahanan meskipun badan tersebut menentang kebijakan tahanan.
Mitra CIA Salt Ted Winter (Liev Schreiber) menyapa Salt di perbatasan. Ketika mereka pergi, Salt mengakui bahwa Mike adalah agen CIA yang sebenarnya, tetapi meminta Mike untuk menikah dengannya.

  • Waktu ke Waktu

Dua tahun kemudian, pada ulang tahun pernikahan Salt dan Krause, seorang pembelot Rusia bernama Oleg Vasilyevich Orlov (Daniel Olbrychski) masuk ke kantor Salt. Salt menginterogasinya dengan Winter dan perwira kontra intelijen CIA Darryl Peabody (Chiwetel Ejiofor) yang sedang mengamati.

  • Perjalanan Alur

Orlov mengklaim bahwa pada “Hari X”, agen tidur Rusia yang sangat terlatih yang dikenal sebagai “KAs” akan menghancurkan AS. Orlov memberi tahu mereka bahwa Agen “KA-12” akan membunuh presiden Rusia Boris Matveyev (Olek Krupa) di pemakaman Wakil Amerika Presiden. Orlov mengungkapkan bahwa KA-12 diberi nama Evelyn Salt, dan detektor kebohongan mengkonfirmasi seluruh ceritanya.

Peabody memerintahkan agar Salt ditahan, sementara Orlov membunuh dua agen dan kabur. Dalam kebingungan, Salt dapat melarikan diri dari gedung, berlari tanpa alas kaki di jalan. Saat CIA mencarinya, Salt kembali ke rumah dan menemukan bahwa suaminya diculik.

Berikut Beberapa Adegan Menarik

  • Bertahan Hidup

Salt menggeledah apartemen bersama anjingnya, dan mengumpulkan persediaan bertahan hidup, senjata, dan salah satu laba-laba suaminya ke dalam toples. Dia meninggalkan anjingnya bersama seorang anak dari apartemen tetangga dan melanjutkan pelariannya.

Beberapa saat kemudian di pemakaman, Salt menembak Presiden Matveyev dan kemudian menyerahkan dirinya kepada Peabody alih-alih membunuhnya. Matveyev dinyatakan meninggal. Salt lolos lagi dan menuju ke tongkang tempat Orlov bersembunyi dengan agen tidur lainnya.

  • Memori Alur Permasalahan

Dalam serangkaian kilas balik, Salt mengenang masa kecilnya di Uni Soviet dan dilatih bersama anak-anak lain. Dia ingat pernah bertukar dengan seorang gadis Amerika, Evelyn Salt yang asli, setelah gadis itu dan orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil di Uni Soviet. Ini memberinya akses ke Amerika dengan mengasumsikan identitas Evelyn yang sudah mati.

  • Misi Film

Di atas kapal tongkang, Orlov menyambutnya kembali dan suaminya Mike dibunuh di depannya. Ketika Salt tidak menunjukkan reaksi, Orlov yakin dia setia dan mulai memberi pengarahan tentang misi berikutnya. Dia akan bertemu dengan KA lain yang akan membantunya membunuh presiden Amerika.

Demikian Ulasan Tentang Film Salt Cocok untuk Ditonton , akhir pada film ini Begitu masuk, Shnaider melancarkan serangan bunuh diri untuk memaksa agen memindahkan Presiden (Hunt Block) ke bunker bawah tanah, ditemani oleh Winter. Salt mengikuti mereka dan berhasil memasuki bunker sebelum disegel.sekian dan terimakasih

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.