Winamp Akan Segera ‘Comeback’, Siapkan Perubahan Besar

Pemutar musik Winamp yang dulu populer dilaporkan meningkatkan aplikasinya. Pengembang diketahui sedang menguji versi beta.

Winamp memiliki tempat khusus di hati mereka yang tumbuh dengan musik di akhir 90-an dan awal 2000-an.

Namun, seiring waktu dan seiring popularitas pemutar musik portabel tumbuh, pemutar media perangkat lunak seperti perlahan-lahan mati.

Sebelum Spotify dan iTunes menjadi populer, di tahun 90-an, beberapa pecinta musik digital tahu tentang pemutar media Winamp. sekarang dilaporkan membangun kembali aplikasi menjadi lebih dari sekadar pemutar musik.

Winamp menghadapi perubahan dalam distribusi musik. Distribusi musik kini telah bergeser ke era digital, bukan era era keemasan berbasis file.

Sebuah kutipan dari situs resmi mengatakan sedang mempersiapkan sesuatu yang besar untuk generasi berikutnya. Dia mengatakan dia akan menghubungkan pengguna musik di mana pun mereka berada.

‚ÄúSesuatu yang besar sedang terjadi untuk menciptakan Winamp generasi berikutnya. Tidak hanya diperbarui, tetapi juga sepenuhnya didesain ulang, “- kata dalam sebuah pernyataan di situs web resmi.

Perubahan tersebut dimulai dengan penggantian logo baru Winamp yang terkesan sejalan dengan bahasa desain modern.

Aplokas tampaknya berbicara tentang kemungkinan komunikasi antara penggemar dan artis. Rumor mengatakan bahwa memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming radio dan podcast di Internet.

Jadi sepertinya sedang mencoba membuat semacam jejaring sosial yang berfokus pada musik.

Jika pengguna menganggap konsep ini menarik, Anda dapat mendaftar untuk berpartisipasi dalam uji beta . Yang harus Anda lakukan adalah memberikan detail pribadi seperti nama dan alamat email Anda untuk mendaftar uji beta Winamp, menurut laporan GSM Arena.

Diketahui juga bahwa perusahaan mengundang artis solo, band atau label untuk menjadi bagian dari baru. Mitra akan dapat merilis musik untuk pengguna .

Meskipun dikatakan akan ada pembaruan, belum jelas kapan pengembang akan merilisnya secara resmi ke publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.